Kumpulan Aneka Puisi, Pantun, dan Cerpen Asik 2015

Puisi Tentang Kasih Sayang Seorang Ibu

Puisi merupakan bentuk karya sastra yang menggunakan kata - kata yang indah dan kaya makna.
 


Puisi Tentang Kasih Sayang Seorang Ibu


Ibu

Setitik air yang hina dina
Segumpal darah yang tiada harga
Itulah awal diriku
Sembilan bulan ibu mengandungku
dan dua tahun ibu menyusuiku
Aku bisa merangkak karena ibu
Aku bisa berbicara karena ibu
Aku bisa membaca karena ibu
Aku bisa menjadi seperti ini
Karna, asuhan, didikan dan kasih sayang
Ibu aku bangga sama ibu
Ya alloh bukakanlah pintu surga untuk ibuku
Ya alloh ampunilah semua dosanya
Sayangilah ibuku
Sebagaimana dia menyayangiku dikala aku kecil
Lembut katamu
Sejukan hati
Ramah sikapmu damaikan hati
Ibu tercinta panutan diri
Besar pengorbananmu tulus kasih sayangmu
Tak pernah mengharapkan balas jasa dariku
Oh ibuku tercinta tak mampu ku membalasmu
Hanya doa suciku kupanjatkan selalu

Jangan lupa baca juga Perubahan Makna Kata

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Puisi Tentang Kasih Sayang Seorang Ibu

0 komentar:

Posting Komentar